Sabtu, 21 Desember 2013

Lelaki membuat tatoo bintang diseluruh wajah isterinya

Selasa, 05 Februari 2013 
Ruslan dan Lesya (Foto: Orange)
Ruslan dan Lesya (Foto: Orange)
 MOSKOW Seorang seniman tato, Ruslan Toumaniantz, mendadak terkenal setelah dia membuat tato bintang diseluruh wajah isterinya, Kimberley Vlaeminck. Namun, aksi tato wajahnya ini membuat Kimberley malu.

Selain Kimberley, lelaki ini juga melakukan aksi kontroversinya dengan mentato wajah gadis lain bernama Lesya. Lesya ditato dengan tulisan gotik berukuran lima inci di wajahnya.

Ternyata Lesya memiliki hubungan rahsia dengan Toumaniantz. Pasangan yang dipertemukan  melalui internet ini bahkan mengaku telah menikah dan ingin membuat simbol cinta mereka berdua.

"Ini simbol pengabdian kekal kita. Saya ingin dia mentato setiap inci dari tubuh saya," kata Lesya, seperti dikutip Orange, Selasa (5/2/2013).

Toumaniantz, melarikan diri dari Belgium ke Rusia setelah skandal yang disebabkan oleh karyanya di wajah Kimberley. Wanita itu merasa malu kerana tato yang dibuat oleh Toumaniantz dan sikapnya yang meninggalkan dirinya demi perempuan lain yang menyukai tato.

"Ini mengerikan bagi saya. Saya tidak boleh keluar rumah, saya sangat malu. Saya terlihat mengerikan," kata Kimberley.

Saat ini Kimberley sedang melakukan perawatan laser untuk mencuba menghilangkan hasil karya Toumaniantz di wajahnya.
(faj)

0 komentar:

Posting Komentar