Senin, 16 Desember 2013

Profesi Line Sitter Hingga Tunawisma Antri iPhone 5s dan 5c

Tahun lalu, rrelawan TaskRabbit bernama Charlie mencetak US$ 1.500 untuk menunggu dalam antrean selama 100 jam untuk iPhone 5. I foto money.cnn.com
Tidak sabar untuk mendapatkan iPhone 5S atau 5C terbaru, tapi tidak bisa bertahan membayangkan berkemah selama berhari-hari atau bangun subuh?

Di NEW YORK ada perusahaan TaskRabbit, yang menyediakan profesi unik, yaitu jasa sewa menggantikan posisi antre. Profesi ini adalah bahwa orang dapat membayar "line-sitter" untuk pergi ke toko-toko Apple pada Jumat pagi.

Pengguna jasa dapat mengatur tarif mereka sendiri, tetapi perusahaan tersebut menunjukkan harga $ 14 per jam untuk orang-orang yang menunggu dalam antrean.

Tak hanya Line Sitter, 100 gelandangan pun di rekrut seorang pengusaha untuk memborong dua  iPhone baru. Mereka ditawarkan  bayaran masing-masing $40 untuk mengamankan dua seri iPhone atas namanya. Pengusaha ini juga menjanjikan membelikan pizza, soda dan rokok.

Setiap orang antri untuk iPhone baru hanya diperbolehkan membeli dua perangkat. Pengusaha ini berharap untuk memperoleh 200 ponsel.


0 komentar:

Posting Komentar